Thursday, February 7, 2013

tawaran kerjasama mengelola blog gnews<<<

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, February 07, 2013 13:40
Author: mexslysyn
Subject: >>>tawaran kerjasama mengelola blog gnews<<<

 

siang semuanya,ane mau nawarin kerjasama nih buat mas/mbak bro semua warga ads-id tercinta.

untuk masuk ke google news memang berat sekali,tapi alhamdulillah setelah kerja keras sampe tanya ke orang pintar,blog ane diterima juga di google news.
jujur pada tahap awal mengelola nih blog ane banyak mengeluarkan tenaga dan biaya,bahkan ane sampe stress karena traffict gak kunjung naik,bahkan terlintas pikiran untuk menghentikan proyek ane ini.

untuk kerja sama yang ane tawarkan sistemnya begini.

anda membeli saham 50% blog gnews saya seharga 5jt. karena memang sekarang saya lagi butuh duit,sebetulnya sayang juga ane nawarin kerjasama ini ke masbro semua soalnya ane ngajuin kredit di bank dengan jaminan bpkb mobil belum juga ada kabar padahal ane harus bayar biaya kuliah adik saya sebelum tanggal sepuluh.

detail blog gnews ane akan ane berikan kepada orang yang berminat dan serius.
hanya yang serius saja. sedikit bocoran saja blog gnews ane blog indonesia dan tiap kali posting pasti keywordnya berada di page one google.

pembagian hasil
nanti penghasilan dari blog gnews saya akan kita bagi sama rata 50% buat anda dan 50% buat saya.

bagi anda yang verified atau dah lama join di forum ini, domain akan dikirim ke account anda supaya anda merasa nyaman bekerjasama dengan saya tanpa takut ditinggal lari.sedangkan hosting tetap saya yang pegang jadi kita punya senjata sendiri-sendiri heheh.

bagi yang tertarik dan berminat, saya tunggu pm dari masbro semua

sekian


View article...