Monday, February 25, 2013

[WTS] Penawaran Website Bertopik Khusus & High Traffic, Harga Rp. 12 Juta Saja (Nego)

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, February 26, 2013 03:18
Author: lefty_calf
Subject: [WTS] Penawaran Website Bertopik Khusus & High Traffic, Harga Rp. 12 Juta Saja (Nego)

 

Sebelum saya memulai penawaran pada thread ini, saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya kepada Om Momod p3durungan, perihal KETIDAK TELITIAN saya dalam membaca forum rules. Tapi, saya sudah membaca forum rules sekali lagi dengan cukup seksama pada link ads-id.com/forums/misc.php?do=vsarules, dan saat ini berhubung ID saya yang terdahulu (lefty_calf88) sedang dibanned temporary dan thread saya kan juga sudah "digembok" oleh Om Momod. Jadi, tolong ijinkan saya buat thread baru lagi melalui ID yang sekarang (lefty_calf) dengan isi posting seperti terdahulu (tapi yang terdahulu kan sudah "digembok", jadi tidak bisa dilanjutkan), namun saya janji supaya tidak melanggar forum rules lagi deh. Terima kasih dan mohon maklum ya Om Momod dan rekan-rekan ADS-ID sekalian

Oh iya, untuk Om Momod lagi, saya kan kena banned temporary selama kurang lebih 5 hari, dan sehubungan dengan itu, saya memohon dengan segala kerendahan hati serta kepasrahan diri kepada Om Momod supaya diijinkan membuka thread baru seperti ini, karena memang saya sedang mencari calon investor yang bisa mengambil alih web saya secepat-cepatnya (ASAP) demi membantu kondisi keadaan finansial saya yang sedang tidak baik. Jadi, nanti ketika ID lama saya yang sedang terkena banned temporary (ID : lefty_calf88), gak akan saya gunakan buat bikin thread baru lagi yang isinya duplikat seperti yang dahulu saya lakukan (KETERANGAN : sebenarnya saya sama sekali tidak sengaja untuk membuat thread/ post berduplikat, karena pada awalnya, saya cuma mau ubah judul thread saja, tapi berhubung tidak bisa, alhasil saya buat trit baru lagi, namun saya lupa kalau thread yang sebelumnya belum saya edit tulisannya (misalnya menjadi "CLOSED" atau "DIPINDAH", dll), sehingga terjadilah duplikat posting. Tolong maafkan saya ya).

Jadi intinya, saya gunakan ID sekarang ini saja (lefty_calf) untuk melanjutkan perihal PENJUALAN WEBSITE SAYA. Yang ID lama itu saya cuma gunakan buat mengecek/ membalas PM yang sudah terlanjur masuk saja. Saya berterima kasih banyak jika Om Momod mau memaklumi, dan saya mohon supaya jangan dibanned, karena saya janji gak akan berbuat macem-macem lagi deh. Thank you so much ya Om Momod :)

Kembali ke topik ya, gan, yaitu mengenai TAWARAN PENJUALAN WEBSITE SAYA, silakan berkenan kroscek pada posting di bawah ini :)

Saya butuh pihak/ orang yang bersedia membantu saya dalam hal mengakusisi/ membeli hak kepemilikan website saya, dikarenakan faktor saya sedang "BUTUH UANG".

Sebelumnya saya ingin menginformasikan bahwa postingan ini merupakan hasil revisi dari thread yang saya buat sebelumnya (yang trit sebelumnya saya biarkan "tenggelam" saja), tapi berhubung saya merasa perlu MEREVISI HARGA JUAL WEBSITE, maka silakan agan-agan sekalian berkenan mempelajari tawaran harga jual website saya dengan harga baru di bawah ini. Matur nuwun :)

Permisi Aganwan dan Aganwati sekalian,

Berhubung saya sempat bingung nih, mau posting di mana mengenai sub forum jual/ lelang website, jadi saya coba post di sini saja, jadi harap dimaklumi ya kalau "salah kamar" :)

Langsung to the point, saya adalah pemilik dan pengelola website yang beralamat di
lokernesiaku.com (LoKerNesiaKu.com) dengan niche/ topik khusus "Lowongan Kerja Terbaru", "LoKer Terbaru", dll.

Sebagai informasi singkat mengenai website saya, yaitu : sudah berusia 1 tahun lebih (dibuat pada kurang lebih bulan Oktober 2011), mencapai Page Rank 2, Alexa Rank global sekitar 125 ribu & Alexa Rank Indonesia sekitar 2 ribu. Pengunjung unik (Unique Visitors) kira-kira 7 hingga 9 ribuan orang per hari. Untuk informasi detil lain, silakan tanya/ kontak saya langsung.

Just info, saya berniat menjual website ini karena terkendala masalah finansial yang saya hadapi di kehidupan nyata/ offline.

Saya sempat mengecek kelayakan harga website saya melalui checkwebsiteprice.com dan hasilnya web saya dihargai kurang lebih US$ 19,000 (atau sekitar Rp. 200 juta, jika kurs rupiah saya asumsikan Rp. 10 ribu/ dolar)

Saya bersedia melepas kepemilikan domain beserta segala isi keseluruhan di dalamnya yang sudah terorganisir dengan baik dan nantinya berpindah tangan ke pihak pembeli.

HARGA JUAL yang saya tawarkan adalah Rp. 12 Juta (CATATAN : HARGA MASIH DAPAT DINEGOSIASIKAN)

Jika ada agan atau aganwati yang SERIUS untuk mengambilalih web saya tersebut, silakan kontak HP saya via
SMS atau Telepon langsung ke 0858 138 49949. silakan NEGOSIASI dengan saya pada nomor kontak tersebut

Terima kasih atas kesempatannya dan mohon maaf kalau ada sesuatu hal yang tidak berkenan. Mohon ingatkan saya kembali

Sebagai keterangan tambahan, bahwa harga Rp. 12 juta di atas merupakan harga yang menjadi patokan saya saja, karena terus terang saya agak bingung menentukan harga berapa, alhasil saya gunakan bantuan checkwebsiteprice.com maka dari itu saya buka harga Rp. 12 juta untuk kepindahan kepemilikan website. Jadi, untuk harga tersebut silakan NEGOSIASI dengan saya (bagi yang serius bisa langsung hubungi/ SMS saya untuk membahas hal tersebut)

Saya juga sempat memasarkan di salah satu tempat online jual beli website di Indonesia, hasilnya saya diminta untuk meng-upload screenshot Google Analytics website saya, jadi akan saya tampilkan di sini juga sebagai bahan referensi penilaian website saya (KETERANGAN : Sebenarnya website saya sudah dipublish semenjak kurang lebih bulan Oktober 2011, tapi berhubung dulu belum pakai Google Analytics, jadi saya baru sempat implementasikan pada tepatnya tanggal 13 September 2012 (maka dari itu saya siapkan screenshot analytics dari tanggal 13 September 2012 hingga 13 Feb 2013). Berikut ini screenshot nya :



Berikut adalah screenshot traffic harian jangka 1 minggu terakhir di web saya. Semoga menjadi bahan pertimbangan yang baik



Berikut merupakan screenshots adstars sama innity yang diposisikan di web saya, berikut SS nya sudah saya siapkan di bawah ini. Semoga menjadi bahan pertimbangan yang baik ^_^





(Keterangan : saat ini adstars sama innity sudah saya cabut scriptnya karena faktor pembayaran fee yang buat saya pribadi agak kelamaan (sekitar 3 bulan. CMIIW), alhasil saya gunain Kl*ksaya dulu karena ya itu tadi, saya butuh yang proses pembayaran fee secara cepat (just info, Kl*ksaya pembayaran fee nya kan sebulan sekali, so relatif cepat dibanding yang lain)

MENGENAI SUMBER PENGHASILAN WEB SAYA

Sebelumnya saya coba luruskan dulu ya gan, jadi untuk yang Innity, ADstars, Kliksaya itu saya gunakan opsi "Alternate ADS", jadi misalnya saya pake alternate adsnya Innity, tapi berhubung iklannya kadang nongol kadang nggak ada (sedang nggak campaign iklan di Innity), nah otomatis berubah deh ke iklannya ADstars. Nah, begitu juga kalau ADstars sedang gak ada campaign iklan, ya otomatis berubah ke Kliksaya.

Intinya, screenshot 6 bulan yang dari Innity yang saya tunjukkin itu kan nggak sepenuhnya nampilin iklan Innity gan, jadi ya berubah-ubah antara tiga program iklan itu (Adstars, Innity, Kliksy), apabila sedang ada campaign maka itulah yang nongol iklannya. Maka dari itu, penghasilan per bulan web saya gak bisa dilihat dari screenshot Innity/ Adstars saja gan, melainkan harus mengkombinasikan antara penghasilan per bulan bersangkutan antara ketiga program dalam "Alternate ADS" tersebut.

Semoga agan paham dengan yang saya maksudkan dan mohon maaf sebelumnya kalau saya ada salah menjelaskan ya gan. Tolong dimaklumi

Oh iya, JUST INFO tambahan ya gan, saya kan terakhir-terakhir ini gak cuma ngandelin program PPC aja buat monetise web saya, tapi saya juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para ADVERTISER YANG MAU MASANG IKLAN DI WEB SAYA DENGAN TARIF/ BAYARAN TERTENTU, ya jadi kalau saya boleh jujur, saya kan masang tarif sekitar ratusan ribu buat sebuah posting atau banner dari pengiklan, nah saya pun bersyukur ternyata selain dapet penghasilan dari PPC + saya juga dapet earning dari para Advertiser/ Pemasang Iklan langsung di web saya dalam hari-hari tertentu (yang saya rasakan justru malah lebih gede daripada hasil PPC/ bulannya)

So, penghasilan web saya terdiri dari : "ALTERNATE ADS" (antara Adstars, Innity, Kliksy) + TARIF/ BAYARAN LANGSUNG DARI ADVERTISER/ PENGIKLAN yang berminat pasang iklan review, banner, etc

(Note : Tapi sekarang saya tidak sedang gunakan Adstars & Innity lagi, melainkan hanya program Kliksaya, karena faktor pembayaran fee Kliksaya yang relatif jauh lebih cepat menurut saya (dibayar per 1 bulan), sedangkan klo Adstars Innity kan relatif lama tuh per 3 bulan sekali bayaran feenya (CMIIW).

Mohon maaf sekali lagi kalau memang tidak berkenan, tolong agan-agan sekalian maklumi dan saya terima apabila ada kritik, saran maupun pertanyaan lebih lanjut. Semoga juga menjadi bahan pertimbangan yang baik buat agan sekalian. Makasih gan :)


View article...