Wednesday, February 6, 2013

Memarketingkan Semua Sisi Kehidupannya Dgn FB! Dr. Ben Adkins

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, February 07, 2013 12:04
Author: Khalid Blend Abdullah
Subject: Memarketingkan Semua Sisi Kehidupannya Dgn FB! Dr. Ben Adkins

 



Kalau ada seseorang dalam soal facebook marketing yang wajib diikuti dan dikonsumsi panduan-panduannya, bolehlah ane merujuk kepada si orang satu ini.

Namanya Ben Adkins. Dia seorang dokter Chiropractic. dia pencinta anjing. dan dia juga percaya list building adalah penghasil uang yg bisa diperes kapan-kapan. dan dia juga bermain CPA + amazon.

Untuk karir kedokteran sekaligus mendatangkan pasien ke prakteknya, dia menggunakan facebook.

Untuk menyalurkan hobi anjingnya, dia menggunakan facebooknya juga. dan lahirlah komunitas pencinta anjing setia dibawah naungan dia.

Untuk mendapatkan earning dr amazon + CPA, dr facebook juga. blast-blas ke FP kesayangannya. dan sharenya juga ratusan tiap posting! ( itu nyempilll itu ya link ke CPAnya. SIAL! Hahaha )

Untuk list building, leads didatangkan dari facebook juga. ( dan CTR open ratenya sampe 50%! )

Dan dia melakukan semuanya dgn HAVE FUN! << thats most important thing while you are earning from internet, bagi saya pribadi.

Silahkan dicari panduan-panduan yg telah dia keluarkan. Harganya mahal. tapi worth it.

Inti: Disini ane cuma mau memberikan contoh, kalau mau dapet traffik, komunitas, lead, bahkan sampai uangpun, bisa kok dari FB! :)

Dan traffik ternyata gak harus selalu dr SEO ( meskppun ini yg paling direkomended heheh ). Tapi kalau mau maen cept, ya make FB. Ups FB Ads maksudnya :D. Modal dibutuhkan memang, tapi untuk hasil lebih cepet. ( Kalo tau caranya tentunya ).

Udah gitu aja deh. Hanya sebagai renungan aja, gak melulu semuanya harus berkutat di SEO semata.

beberapa Org yg ane kenal sebagai mastah fb marketing ada beberapa, tp liat dulu respon dr thread ini. Kalo pada tertarik, akan ane buat yg kayak gini lagi, dgn beda orang untuk sebagai contohnya.


View article...