Friday, February 1, 2013

FW: Pengalaman Aneh Tapi Galau Gak Bisa Ambil Uang di ATM

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, February 02, 2013 00:43
Author: masbayu22
Subject: Pengalaman Aneh Tapi Galau Gak Bisa Ambil Uang di ATM

 

Entah ane yg bodoh atau emang sistemnya BCA lagi troble gan. Ceritanya gini gan, ane cek saldo dan mutasi di Internet-Banking BCA ane untuk mengecek apakah uang kiriman dari Wire Transfer ke rekening ane udah masuk. Nah, setelah ane cek tuh Alhamdulillah udah masuk uangnya. Kejadiannya Jum'at siang kemarin tepatnya setengah jam sebelum ane berangkat ke Masjid, pas tgl 1 Feb 2013. Tunggu dulu, belum selesai ini.


Tapi anehnya gan, uangnya kok gak bisa ane ambil ya di ATM? Malah pas ane cek saldonya di ATM, ehh lha kok saldonya kembali seperti saat ane belum nerima kiriman uang dari WIre Transfer. Ceritanya, ane ngambil uangnya gak siang hari gan setelah kiriman tersebut masuk, tapi ane ngambilnya malem hari sekitar jam 9 malem.


Ane bener2 penasaran waktu itu, ane pindah ke ATM lainnya sama ditemenin bini sekalian sama beli nasi goreng. Di ATM kedua, masih sama gan hasilnya, duit gak bisa diambil dan saldo dari kiriman WIre gak ada, yang ada masih saldo lama. Wah piye ki maksud e, ane kayak orang bego nanya gitu.. :lol:


Kemudian ane coba lagi di ATM BCA yang ada di Cabang Kota tempat dulu ane bikin Buku Tabungan. Nah, ini ATM Ketiga mudah2an berhasil, mikir ane gitu. Trus dikasih tau satpam, "kalo ambil uang bisa mas tapi kalo transfer gk bisa soalnya troble". Kemudian ane jawab, mau ambil uang kok bro.


Wah tak coba lagi, lha kok hasilnya sama to gan kayak di ATM 1 dan 2. Hmmm... Kenapa ya? Ada yang tau mungkin gan. Setelah kenyang makan nasi goreng, kemudian ane pulang gan dan ane cek tuh di I-banking BCA. Dan saldonya dari Wire Transfer ada gan dan ane cek mutasinya juga ada.. Wahhh iki piye to maksud e tambah bingung aku, Galau... :swt:


Hmm.. itu ane cek lebih dari banyak2 kali gan, jam setengah 12 siang sama jam 3 sore dan malem hari..


Tahun lalu, ane pernah punya pengalaman nerima kiriman Wire Transfer tapi pakek rek BCA-nya Om Mexs Lysyn, gak pakek rek ane sendiri. Kok bisa gini ya gan, mungkin agan2 ada yg punya pengalaman serupa dan mungkin bisa bantu gan? Atau ane aja yg bodoh, kurang pengalaman ya? :komunis:


View article...