Friday, February 1, 2013

FW: 100$/Minggu Dari Media.Net

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 01, 2013 19:59
Author: emha_xp
Subject: 100$/Minggu Dari Media.Net

 

Ane pasang di 1 blog :)

Pasti taulah alasannya kenapa ane pasang media.net bukan adsense.
banned ya...bro :P

Kalo masih berkenan baca curhatan saya tentang banned GA, mau nulis disini maaf g muat bukan niat nyepam.

Quote:


----------http://www.indocontent.com/media-net-alternatif-adsense-terbaik.html


Lebih semingguan pasang media.net dan hasilnya lumayan. rata-rata 100$ perminggu


Daftar Media.net

Saat daftar usahakan alexarank blog sudah ada bendera USA.

Pengalaman ane pas daftar langsung diterima.


Metode backlink masih seperti dulu

Tier 1 ( langsung ngarah ke web ) semuanya full manual

  1. squido
  2. ezinearticle
  3. tumblr
  4. go article
  5. articlebase
  6. blogpost ( biar murah beli aja zombie cepot)
  7. blogroll
  8. manual comment di blog domain UK, caranya pakek footprint masukkan co.uk, uda bnyk yg share.



Tier 2 Full Auto
Arahkan ke tier 1 terserah mau diarahkan kemana, kalo ane ke squidoo, ezine, tumblr.

1. Backlink Profil
2. Backlink Comment


Mempertahankan Serp (yang ane lakukan sekarang)

Update blog sehari sekali
1 lens squidoo seminggu sekali
1 artikel ezine seminggu sekali
Beli blogroll tergantung keuangan

Agan hoax nih g ada SSnya ???
SSnya gan….100$ kurang dikit minggu ini gara2 google image ganti muka :D

Screenshot-medianet.png



Tanggal 27 hancur……………………kennak efek perubahan google image

Insyaallah earning medianet akan naek terus.


Apa agan uda fokus kemedianet, kapok yaaa maen adsense ??
Enggak kok 2 web ane masih pasang adsense :D
Masih punyak 2 akun lagi :P


Boleh ane klik tombol like ??
Silahkan gan dengan senang hati :)

Attached Images


View article...