Friday, February 1, 2013

FW: (ASK) Hosteed account? maksudnya apaan? bahaya apa tidak nih?

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 01, 2013 21:54
Author: alhadiid
Subject: (ASK) Hosteed account? maksudnya apaan? bahaya apa tidak nih?

 

@agan agan dan master master adsense yang baik hati

selamat malam

sukur deh bisa daftar adsense lagi, tapi melalui yutube
nah setelah daftar ane bisa login ke akun adsense, cuman ada tulisan merah HOSTED ACCOUNT,

nah maksudnya itu apa gan? bahaya apa gak tuh? ane agak kuatir dengan tulisan itu,, udah baca tapi masih ragu sekali dengan info dari si embah google.
ini dia info dari si embah :

YouTube, Blogger, dan kemitraan host

Menggunakan akun AdSense tertaut saya untuk menampilkan iklan di situs saya sendiri

Jika Anda mendaftar ke AdWords melalui salah mitra host dan Anda ingin menampilkan iklan di situs web bukan mitra host Anda sendiri, Anda harus memberikan kami URL situs yang ingin dimonetisasi. Ini dilakukan melalui formulir permohonan satu kali. Caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Pada tab Beranda, kunjungi laman Setelan akun.
  3. Di bagian "Akses dan otorisasi", di samping "Hanya situs host yang diizinkan menampilkan iklan untuk akun Anda", klik edit.
  4. Pada laman “Tampilkan iklan di situs web lain” yang muncul, masukkan URL situs tempat Anda bermaksud menampilkan iklan.
  5. Klik Kirim.
  6. Terakhir, Anda harus menerapkan kode iklan AdSense di URL yang Anda berikan di atas, pada laman yang menerima lalu lintas. Untuk menerapkan kode iklan AdSense, Anda harus terlebih dahulu membuat kode iklan. Anda dapat mempelajari cara menerapkan kode pada situs web mitra bukan host dengan mengikuti panduan penerapan kode. Perhatikan bahwa unit iklan akan tetap kosong hingga permintaan Anda disetujui.


Setelah permintaan Anda disetujui, silakan menempatkan kode iklan Anda di situs web lain yang Anda miliki tanpa persetujuan lebih lanjut. Jika aplikasi Anda tidak disetujui, jangan khawatir karena penayangan iklan di situs mitra host Anda tidak akan terpengaruh. Anda dapat terus memonetisasi konten yang di-hosting seperti biasa.maksudnya.jpg

makasih gan

Attached Images


View article...