Friday, February 1, 2013

FW: Newbie dapet $1000 Dari Amazon . . .

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 01, 2013 13:02
Author: pemburudolar
Subject: Newbie dapet $1000 Dari Amazon . . .

 

Masih inget 3 tahun yang lalu ane memutuskan untuk keluar dari bangku kuliah kemudian memutuskan kerja di warnet dengan gaji 300 ribu perbulan, saat-saat itu merupakan keputusan yang sangat berat untuk saya, Pratama kali ane mengambil keputusan itu ane dapat banyak hujatan termasuk dari bonyok, mereka mengatakan saya nggak punya masa depan dll

Tapi syukur alhamdullilah , sekarang ane bisa membuktikan pada keluarga jika mendapat jutaan rupiah / day dari internet bukan lah sebuah mimpi kosong.
jurus yang ane terapkan disini hanyalah jurus goblog yaitu jurus gk banyak mikir, gk banyak tanya yang penting action :D


Bukti erning :

hxxps://www.facebook.com/photo.php?v=403536959732594&set=vb.100002288809132 &type=3&theater


buat temen-temen yang masih ragu untuk totalitas di dunia online percayalah jika bisnis online itu sangat mengiurkan, asal agan mau larut seutuhnya . . .
Di bawah ini ane akan memberikan beberapa tips untuk sukses di dunia online versi newbie

1. Cari teman sebanyak mungkin yang seprofesi dengan anda

Seperti yang telah ane katakan di atas jika kita musti totalitas seutuhnya, salah satunya adalah dengan mencari teman sebanyak mungkin yang se profesi dengan kita, sebab secara tidak langsung nanti kita akan mendapat ilmu dari mereka

2. Mulai seleksi teman2 FB kita

Remove teman2 facebook yg gk memberikan manfaat untuk anda, mislnya anak2 lebay yg kerjaanya cuman maki2 Tuhan dengan keluhan2 mereka, dan mulailah Add teman2 yg satu misi dengan kita, sebab biasanya para mastah sering update status tentang trik dll dan dari situ secara tidak langsun kita telah belajar dari mereka




#besok ane lanjut lagi om, capek nulisnya # hehehhehe


View article...