Saturday, April 20, 2013

400$+/month - Alhamdulillah Cuma dari Modal Kecil (Zero To Hero) Youtube + Blog

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, April 18, 2013 21:01
Author: Igoey1122
Subject: 400$+/month - Alhamdulillah Cuma dari Modal Kecil (Zero To Hero) Youtube + Blog

 

Assalamuallaikum Wr. Wb.


Permisi mod/min/gan/sis – nubie mau sedikit share tentang pengalam selama nyemplug di dunia Affiliate Marketplace. Oke agan pasti sudah tau donk youtube, buat daftar adsense buat PPC adsense. Tapi ane beda :p. Karena ane galau sama PPC, dan program making money online selain Affiliate, ane iseng dan mencoba fokus di dunia affiliate tepatnya di Jvzoo, selama nyemplung disana ane hanya bermodalkan 1$ dan modal semangat dan keyakinan akan keberhasilan ;). Bahkan tanpa modal pun pertama ane nyemplung bisa dan dapat hasilnya, setelah muter mindset ane harus turunkan modal yak ane turunkan deh tuh 1$-5$ (modal ini setelah ane dapet penjualan) nah buat modal apa sih itu 1$-5$ doank kok dikit banget, nanti ane bahas di bahwah. Next.

Oke langsung saja yakk basa-basinya gak bisa panjang-panjang :lol:,

Ane mengandalkan dunia Affiliate Marketplace hanya dari Youtube/Blog, kenapa karena ane galau ketika membangun sebuah web/blog karena satu hal, ane itu gak jago ngarang artikel kalau mood doank itu juga bikinnya :)

Olah TKP


Dari Youtube :
Pertama ketika ane membuat sebuah channel youtube ane usahakan channel tersebut emang buat 1 target yakni Jvzoo, setelah membuat dengan username youtube.com/user/username ane langsung cari produk marketplace yang bener-bener top seller biasanya yang menjadi top seller ya produk-produk IM, kalau produk lain ane jarang liat bahkan gak pernah nongol, tapi bisa di coba juga dengan mengandalkan YTB/Blog dengan produk lain. Setelah ane membuat channel, ane cari produk top seller yang memang bener-bener orang (Marketers) butukan, dan yang pastinya payment-nya cari yang instant tapi terkadang gak instant juga ane hajar terus, karena buat invest di jvzoo (Delayed Payment - Outstanding Paid Commissions) lumayan walaupun di delayed yang penting si vendor bayar ke ane tiap bulan :D.

Setelah Request Affiliate di Approve ane langsung ke TKP si punya lapak, liat itu sales letter ada videonya atau hanya berupa gambar doank. Kalau berupa VIDEO ini yang dinamakan keuntungan, karena kenapa kita sebagai affiliate TERKADANG di perbolehkan untuk menggunakan Video-nya, tapi terkadang GAK JUGA, ane tanya sama VENDOR Produk-nya boleh kaga, kalau boleh HAJAR DEH, kalau Gak Boleh Ya jangan di hajar :D, Biasanya sih Boleh. Setelah Dapet Video-nya Edit Sedikit, kalau sudah di EDIT baru Research Keyword Produk si VENDOR tersebut. Kalau gak ada Video ya mau gak mau Buat Slide Video :p ala agan/sist. Disini intinya adalah RESEARCH TARGETING THE BUYER KEYWORDS (tar ane kasih bocoran Buying KW dari WSO). Mau video mau slide video yang penting KEYWORDs-nya tertarget. REMEMBER : NO TRAFFIC = NO MONEY.


Jadi Begini cara nubi setelah punya bahan video + research kw-nya.

Contoh :
Title : Produk Name Bla Bla Bla ...
Deskripsi : Produk Name Bla Bla Bla ...
Tag : Bla Bla Bal ...

Usahakan Title + DESKRIPSI Mengandung TARGETING BUYING KEYWORDS. Seperti ini :

Title : Auto Azon Software Reviews and Get Discount
Deskrip : Link Url Aff : Auto Azon Software Reviews Get My Bonuses And Get Huge Discount.. bla bla bla ... kasih deskripsi lebih detail + menarik.
Tags : Auto Azon Software Reviews, Auto Azon Software Review, Auto Azon Software, Auto Azon Software Discount, Bla Bla Bla ...

Note : ini bukan rahasia youtube sebenernya sudah umum. Cuma case studynya yang banyak :D

Back to up budget, soal modal 1-5$ tersebut ane modalkan untuk Views Youtube, agan bisa mengandalkan beberapa jasa atau website point youtube views, langganan ane vagex.com, ini sudah trusted buat ane modal 1$ balik modal more $$$. Kalau mau recurring disana Cuma 5$/month. Kalau ane sih recurring karena lumayan 5$ = 10K point buat invest kedepannya nanti, daripada 1$ = 1K point kan rugi juga tapi kalau dapet sales untungnya loncat-loncat dehh :lol:

Karena banyak case study di youtube ane gak bisa panjang-panjang langsung ke Blog yakk :), cuma intinya PRODUK + VIDEO + KW.

Dari Blog :

Nah ini nihh yang masih bikin ane penasaran why? Karena ini lebih bagus kalau agan sudah jagonya SEO gak jago Asalkan RESEARCH KEYWORD-nya Juoss deh, karena itu diluar kemampuan ane, ane hanya mengandalkan youtube alakadarnya research keywords terkaang harus buka forum lagi buat belajar researchnya, nah seperti yang sudah ane bilang, ane gak mood kalau nulis artikel, biasanya beli di forum ini atau di luar, karena udah dapet modal dari penjualan lhoo, kalau no budget usahakan nulis sendiri yakk belajar :D

Buat Blog, beli kontent reviews produk atau nulis sendiri (kalau mood) lebih bagus karena gak keluar modal asal rajin nyepam saja ke beberapa backlink / sosbok / somed etc :lol:,

Jadi Begini cara nubi setelah punya bahan artikel + research kw-nya. (ngandelin blogspot)

AutoAzonSoftwareReviews.blogspot.com => usahakan KW On Domain

Setalah dapat nama domainnya baru agan nulis reviews produk usahakan KONTEN FRESH (content is king) lebih bagus agan bikin page masing-masing contoh single post reviews produknya, terus bikin page bonus, bikin page ulasan lain, jadi 1 domain hanya diisi 1-5 artikel, lebih bagus 5+ artikel fresh karena agan akan dapet sesuatunya dari SE/etc. Jadi mau modalnya pakai domain no blogspot ini bisa dihitung2 15$ = 9$ (domain) + 3$/artikel (6$) = 15$. Tapi kalau ngandelin blogspot/wp.com agan hanya mengeluarkan modal kontent beli/tulis sendiri.

Untuk urusan SEO silahkan searching di forum tercinta ini banyak sekali yang sudah di share yang beragam cara, dan cari cara yang menurut agan bagus dan dapat dipraktekan "Works" disitulah agan/sis bisa action. oia produk2 IM Jvzoo tingkat pesaingnnya rendah-rendah ya walaupun pesaingnya kelas kakap gak gentar tuhh :p . Ane beli artikel di forum ini, ane publish sesuai cara ane diatas dan ternyata setelah diindex WOW ternyata nyantol di page 1 dengan targeting buying keyword dan bertahan cukup lama :)


Targeting The Buying Keywords :

Produk Name Reviews
Buy Produk Name
Produk Name Sale
Produk Name Discount
Produk Name Coupon's
Produk Name Scam bla bal ...
Produk Name Warning .... bla bal

Buat targeting keywords-nya unik dan menarik dan membuat penasaran si calon, Pinter-pinter dah cari kata yang WOW

Oke nanti ane lanjut lagi, yakk, insya allah ane buatkan video sederhana :).

Kesimpulan : Youtube dan Blog, andalkan keduanya ini sebagai target Affiliate yang sudah ditargetkan , agan/sis bisa andakan keduanya bukan hanya untuk Marketplace Produk IM, tapi bisa juga untuk produk diluar IM (Buat Amazon/CB/etc). Jadi keduanya ini bisa dimanfaatkan youtube sebagai promotion, target-nya blog atau bisa juga dua-duanya ditargetkan langsung ke sales letter . Kalau bisa agan manfaatkan videonya buatan sendiri (Video Creator) didaftarkan/buat PPC adsense. Alangkah baiknya buatlah List Buildingnya dan pasangkan adsense di video affiliate-nya, jadi tidak menyimpan di satu keranjang :D

Diatas hanyalah pengalaman ane semata dan media pembalajaran bersama khususnya buat nubie kayak ane.

sebagai penyemangat no hoax no pamer pengalaman nubie, janga di bully masih dibawah umur ane :lol: . maaf ss-nya diambil dari bulan kemaren, soalnya gak mau diliat lebih jauh nanti dikatain hoax lagi, lagian ini masih kecil kok, tapi alhamdu buat nubi kayak ane sesuatu dehh pokone :D
Screenshot_3.jpgScreenshot_1.jpgScreenshot_2.jpg

Simple tapi males action jangan berharap ada hasil. Action dari usaha dan usakan dari action. Ada 2 action berusaha, dan berdoa (2 Action). Jangan LUPA ane gak nolak LIKE lohh :senyum: thanks.

 

Quote:


Originally Posted by tokkiramen View Post

wow mantap banget gan klo link Link Url Aff ny pke yg asli ny atau dipendekan lgi link ny gan kyak bitly


untuk link url aff-nya pakai shorter url bisa google shorter / bitly kalau ane lebih suka pakai bitly kenapa karena bisa custom url-nya disislain bisa custom pakai domain sendiri :). kalau mau masukin di youtubenya jangan terlalu banyak link maksimal 1-2 kalau, lebih dari 3 juga boleh asalkan acc youtubenya sudah trusted (umur, views, share/likes, etc)

Attached Images


View article...