Wednesday, April 10, 2013

Heboh Bayi Lahir dengan Kuping Mirip Tulisan Allah

Bayi mungil terlahir dengan daun telinga berbentuk mirip dengan lafaz Allah. Warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ini pun sudah mampu merangkak saat usianya kurang dari empat bulan.

Sakha Nararya Hafiz, bayi kedua pasangan Kurniawan dan Novidiarti, tampak lucu untuk ukuran bayi seusianya. Meski baru berusia enam bulan, tapi bayi mungil ini sudah mampu merangkak lincah sambil sesekali menebar senyum.

Jika dilihat sekilas, Sakha memang seperti bayi pada umumnya. Namun ada perbedaan pada daun telinga sebelah kirinya yang ternyata berbentuk mirip lafaz Allah. Daun telinga sebelah kanannya berbentuk huruf hijaiyah ba.
 
Kurniawan sudah mengetahui kelainan pada kedua daun telinga putra bungsunya sejak dilahirkan sang istri. Namun, Kurniawan yakin kelainan itu merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada bayinya.

Meski belum terlihat adanya tanda-tanda keanehan lain, Sakha sudah mampu merangkak dan duduk sejak usia kurang dari empat bulan. Keanehan yang dianggap ajaib ini menarik perhatian warga sekitar.

Sebagian warga sengaja mendatangi rumah Kurniawan di Gang B Jalan Mardani Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, untuk melihat lebih jelas bentuk daun telinga yang kini ramai dibicarakan. Source:
Bayi dengan Kuping Mirip Tulisan Allah