Tuesday, April 9, 2013

[HELP] Bingung process nge-unLIMIT Paypal

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, April 09, 2013 15:04
Author: reynasution
Subject: [HELP] Bingung process nge-unLIMIT Paypal

 

ceritanya ane punya akun PP nih gan buat nampung dana hasil content writing.
nah, pas tggl 7-4-13 ane nerima pembayaran dari salah satu user ads-id, trus hari ini (9-4-13) akun PP ane di limit karena katanya ada yg aneh ama pembayaran ini.
padahal ane pernah nerima payment dari agan yang sama bbreapa minggu sebelumny dan oke-oke aja.

trus ane telpon PP ny,
minta 3 hal
1. Verify CC
2. Photo ID
3. Proof of Address

ane bilang kalo ane gak bisa nyediain CC statement krna alesan tertentu (ane gak bilang klo pake VCC). CS Paypal ny jawab dengan ketus "do you think I can help you if you are not cooperating with me?".
ya sudah ane melas, tapi dia gak mau juga. Akhirnya ane tutup telpon dan segera cek lagi akun PP ane.
aneh nya, tiba2 syarat untuk ngilangin limited tggal 2 lagi, dimana CC statement sudah diterima padahal ane gak ngirim apa2 (ane gak tau apa mbaknya tiba2 ngerasa kasian ato gimana) -____-''

nah sekarang tggl 2 lagi, Photo ID dan Proof of Address

yg mau ane tanya, apa ada alternatif untuk lolosin Proof of Address karena ane masih ngekos dan segala billing gak ada yg atas nama ane.
mau minta data ortu ane gak bakalan ada krna ortu ane tggl di kampung dan cuma ada rekenig listrik (yg gak bakalan ada alamatya)

so, ada nasehat, pesan atau saran dari agan2 sekalian untuk ane supaya bisa normalin PP ane?

thx you gaaan...
salam sukses!!!


View article...