Sunday, April 28, 2013

Sharing Cara Ane mEndapatkan 3-8$ perhari dari Adsense Pake Blogcepot

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Monday, April 29, 2013 11:34
Author: abduljamil
Subject: Sharing Cara Ane mEndapatkan 3-8$ perhari dari Adsense Pake Blogcepot

 

Menanggapi thread ane http://www.ads-id.com/forums/showthr...-8-per-hari%29 yang banyak minta tutornya akan ane jelaskan disini

Sebelumnya :

Quote:


  1. Ane bukan ahli website (jadi jangan harap tanya soal PHP, seo dll karena ane gak ngerti)
  2. kalau ada yang tanya napa pake blogcepot kok gak domain .com atau berbayar lainnya, jawabnya "kalau ada yg gratis ngapaen bayar

buktinya dulu
FireShot Screen Capture #001 - 'Home_ Google AdSense' - www_google_com_adsense_app#home.png
Sebenarnya cara ini cukup gampang gan, berikut tahap tahap nya:

1.Bikin blog di blogcepot & niche
selain gratis, blogcepot juga milik google jadi gampang di approve adsense, soal niche cari sesuai selera kalian aja (contoh websiteku tentang android, wallpaper, dan informasi bahasa indonesia)

2. Bikin content
mau copas apa gak terserah, bahasa juga terserrah , singkirkan pendapat "Blog bahasa indonesia nilai kliknya rendah, atau kawasan asia pasifik nilai kliknya rendah" menurut saya semua itu bullshit, kenapa? karena saya sering mendapatkan klik dari indonesia dimana nilai cpc di atas 0.15 dan bahkan ada yang bernilai 0.3, soal alasan nanti dibawah aja

3.Posting content

Posting content minimal 1 aja, kalau lebih gpp perhari, untuk postingan blog baru mundurin tahunnya 2 tahun lampau

4.share content
setelah posting, silakan share content ke situs kayak FB,twitter, dll
untuk bantuan silakan gunakan add on mozila Hootsuite , kalau pake chrome silakan pake juga link disini
add on tersebut memberi anda kemudahan meningkatkan traffic, setelah posting liat content anda sendiri lalu sebarkan dengan add on tersebut, oh ya hootsuite memberiakan sync 3 akun secara gratis, saran saya hubngkan saja akun FB,twitter dan G+ anda.

5.Jasa Networkblog

untuk tambahkan gunakan jasa networkblog di FB, dengan menghubungkan akun FB dan Twitter anda, jadi ketika anda posting baru, networkblog akan secara memuat artikel tersebut dan menampilkan sebagai status di FB dan Twitter milik akun yang terhubng, dengan cara hootsuite dan networkblog traffic blog anda akan mengalami peningkatan drastis

6.pasang adsense
kalau sudah memiliki traffic diatas 200/hari bisa anda coba pasang adsense, pasang ditempat yang mengundang klik, sebagai contoh liat gambar
Pnampakan homepage
FireShot Screen Capture #004 - 'Janobyl Clone' - janobylclone_blogspot_com.jpg
Penampakan single post
FireShot Screen Capture #006 - 'The Room v0_55 APK+DATA' - janobylclone_blogspot_com_2013_04_the.JPG

Gunakan fitur edit html untuk menampilkan widget tertentu di homepage atau single post.

Dan tips penting jika blog anda mengandung unsur download, ada cara mudah

Quote:


Buat 1 blog lagi dimana isinya link download saja dengan diatas dan bawah link tersebut kode iklan adsense
simpelnya dari blog A link download menuju ke blog B


7.Block ads adsense
cara ini cukup membinggungkan, karena hampir setiap hari blog yang menampilkan iklan adsense bermunculan iklan iklan baru dimana CPCnya kebanyakan bernilai rendah, karena itu jalan yang saya pilih adalah memblokir semua iklan nya
cek ss
FireShot Screen Capture #006 - 'The Room v0_55 APK+DATA' - janobylclone_blogspot_com_2013_04_the.JPG
Pertama ane terkejut gan, cuz mulai dari langkah ini, pendapatan adsense ane meningkat pesat

dan pendapat wilayah asia nilai CPC rendah adalah salah
FireShot Screen Capture #006 - 'The Room v0_55 APK+DATA' - janobylclone_blogspot_com_2013_04_the.JPG
karena menurut saya besar kecilnya nilai CPC tergantung dari iklan yang diklik tersebut bukan dari negara mana yang ngeklik.

udah gan itu aja cara saya mendapatkan 3-8$ perhari

mulai dari tahun 2012 yang mendapatkan 0.03 perhari, dalam dua bulan terakhir mengalamin peningkatkan pesat dengan cara diatas.
bulan lalu 63$, dan terakhir hari ini ane liat dlm bulan ini masih 90.68$.
kemungkinan bulan besok bisa langsung PO setiap bulannya, hehe do'ain ya Gan

Note : ane bikin artikel ini jam 11.23 tanggal 29 April 2013, sambil ngu PO besok, ane menggunakan 3 blogcepot, dan sekarang cuma 2,cuz 1nya trafficnya mencapay 5000/hari takutnya dianggap google spam. jadi ane coba pakai clicksor

Oh ya alamat blog ane http://goo.gl/cT6ZF dan http://goo.gl/VCjHc

Tambahan : ane juga minat jual blogcepot traffic 1500+perhari
SS
liat dimari https://lh6.googleusercontent.com/-V...-h452/asfd.PNG

url :http://goo.gl/xqlWZ
Niche : Download link software hp/pc, video, no content
Adsense: siap pasang adsense

thanks dan om momod klo da salah tolong dikasih tau ya, maaf acak2an


View article...