Saturday, April 20, 2013

[Share] pengalaman kena limit pp

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, April 18, 2013 11:00
Author: totink
Subject: [Share] pengalaman kena limit pp

 

yup ane mau berbagi pengalaman pertama kali kena limit paypal..
awalnya tgl 15 april kmaren ane mau nyoba iseng2 pasang iklan di fb untuk promo fanspage ane.. nah disitu ada pilihan pay via pp.. ane klik dah tuh pilihan.. coba payment 1x gak bisa.. coba lagi malah kluar tulisan akun pembayaran anda limit.. wah prasaan udah gak enak nih.. langsung dah ane buka akun pp.. betul apa yg ane pikirkan.. akun pp kena limit.. :'(
pertama yg diminta paypal confirm cc.. ane masukin data vcc lama tp msih aktif.. tp ditolak suruh masukin cc lain.. bingung sana sini.. akhirnya beli vcc avs yg langsung aktif.. dan berhasil... sambil menunggu proses berharap langsung lepas limit.. karena yg diminta hanya confirm cc..
tgl 16 buka akun pp lagi dgn harapan pp sudah bisa digunakan... tp :'( dengan lemas baca persyaratan yg diminta lg yaitu:
photo id, 2 laporan terakhir akun cc lama & cc avs yg baru...
sempat mikir mau edit2 ktp ( alamat beda dengan yg di akun pp) & sewa jasa buat laporan cc.. tp takut jg klo ketauan pihak pp... akhirnya ane batalin.. sempat juga mau buka akun pp baru lg.. tp sayang dgn akun lama udah 2 thn...
nekat jg ane upload ktp yg beda alamat tp nama sama dengan yg diakun.. tp sebelum itu ane update dulu alamat di pp sesuai ktp dan sekaligus masukin data2 bank lokal.. ane pake BRI karena nama rek. sama dgn akun pp
akhirnya menunggu dengan sabar setelah upload ktp... dan baca2 tread di ads id akhirnya tau sama yg namanya mbak annis..
langsung hari itu jg ane tlp pp.. tp mbak annis tgl 18 baru kerja.. akhirnya menunggu lg..
tgl 18 pagi ane siap2 untuk nelp mbak annis.. sbelumnya ane siapin data2 yg akan diminta...
no telp, email (dgn ejaan perkata), 4 digit terakhir vcc..
akhirnya tibalah saatnya.. tuut..tuut.. yg ngangkat bhs bule ane jawab.. good morning, may i talk with miss annis?
jawab cs: may i know ur phone number & email? miss annil will call u back...
ane kasih dah no telp & email..
tlpn ditutup.. nunggu mbak aniss yg nelpn.. gak sampe 15 mnt ada yg nelp pake no asing.. nah betulan dah mbak annis yg nelp.. ane jelasin klo akun ane kena limit.. gak lama mbak anis ngecek dan minta untuk upload laporan cc.. ane langsung aja bilang gak ada soalnya saya pake vcc 2 2 nya.. :D
tp ada akun bank lokal yg sudah saya masukan di akun pp..
mbak anis bilang: vcc gak boleh di paypal saya akan hpus smua data vccnya.. dan akun pp anda bisa digunakan lg..
dengan hati gmbira ane buka akun pp.. darr.. akhirnya bebas limit.. dan ane cek data2 vcc hilang smua.. yg ada hanya data bank...
no tlpn pp. 010176565104584
ane nlpn pake simpati cuman hbis 2rb rupiah
thank for mbak annis...
thanks jg buat ads id buat smua infonya..

tulisan ini hanya sharing & mungkin member smua udah mengalami sndiri..
dan mungkin jg nanti bisa jd solusi..


View article...