Saturday, April 20, 2013

Maaf Mengisi Waktu, Tentang Arti Hidup, Hidupku Dan Rejeki Tuhan

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, April 20, 2013 04:23
Author: vetyhandini1
Subject: Maaf Mengisi Waktu, Tentang Arti Hidup, Hidupku Dan Rejeki Tuhan

 

Semuanya mungkin saya member baru disini karena dulu saya fokus pada kegiatan saya money maker / home maker dirumah saya, Umur saya 24 Tahun, Nama saya vety banyak teman dan pacar saya memanggil saya dengan sebutan vendor, Ya mungkin karena kegiatan saya saya disebut vendor ( vety kendor ), Padahal ukuran badan saya dengan tinggi 170an dan berat saya 50an membuat saya sebagai wanita cukup ramping dan menjadi dampaan banyak pria :malu:.

Oiya maaf sebelumnya mungkin saya orang baru disini tapi alhamdulillah dengan beberapa pengalaman saya, Saya dulu hanya silent reader yang mengikuti perkembangan karena kesibukan saya mengelola satu - satunya blog saya dengan berbagai cerita tapi saya gak habis pikir juga cuma diary traffic bisa sampai 3000an sehari beda dengan beberapa blog saya untuk monetize dengan hasil lumayan tp alhamdulillah cukup, Oiya saya juga sedang proses untuk menjadi verified member jadi biar saling kenal dan saling percaya.

Maaf banyak basa - basi, Kan kata orang tak kenal maka tak sayang, Tapi jangan cinta soalnya saya udah tunangan heheh. Perkenalan saya dengan dunia online sebenar sudah dari 4 tahun lalu, Berawal dari seorang pacar saya, Ya pacar saya yang menurut saya agak cuek dan bingung dengan tingkahnya. Saya berprofesi sebagai home maker karena ada usaha emas keluarga, Dulu jika saya boleh jujur saya adalah wanita yang keras ( tapi baik kok hehe ), Apa yang saya mau harus tercapai, Saya berfikir dengan usaha keluarga saya yang cukup maju telah membuat hidup saya menjadi seorang wanita yang dicari pria mungkin, Alhamdulillah banyak yang mengatakan saya manis, Mungkin karena saya mantan model salah satu agency tp saya merasa hidup saya hancur, Ya nightparty, drugs dll, Dan pertemuan saya dengan cowo saya pun dari dunia seperti itu tapi entah kenapa saya merasa hidup saya masih saja nikmat, Ya benar kata orang hidup malam jahat jika kita tidak bisa mengontrol diri.

Omzet jutaan dalam sehari habis, Bahkan mobil ancur saya gak peduli karena faktor kekuatan ekonomi yang kuat, Tapi saya selalu berfikir kenapa hidup saya tidak tenang, Terjadilah malapetaka, Bisnis keluarga hancur dan hidup saya tergantung oleh kekuatan tunangan saya, Sebenernya saya malu, Tapi tuhan berkata lain, Orang yang membantu saya adalah orang yang tidak punya ( Miskin ), Dimana teman saya dulu ? Hilang ya dunia malah adalah dunia yang tidak pernah kita tau.

Sampai saat nya saya di rmh terdiam berharap ekonomi keluarga kembali, Tapi cowo saya alhamdulillah sudah lama jadi orang lebih baik meninggalkan hal buruk, Tapi jujur sampai beberapa lama saya masih negatif dengan dia, Kenapa ? Ya apa kerja dia ? kenapa dia mudah mengeuarkan uang makan, traktir orang bahkan hampir setiap hari menghabiskan 1 - 3 juta dalam sehari, tp saya tidak tau kegiatannnya. Saat malam saya bersama dia, saya membuka laptop dan banyak data ttg bisnis online, apakah online bisa menghasilkan jumlah uang ?

Saya masih berfikir, saya mencoba bicara dan brtanya , Akhirnya perkenalan saya disana diajari membuat blog, dimodalkan segala macam untuk membuat blog, Tapi tidak ada hasil, Bingung, Stress ? ya tulang punggung di keluarga saya karena usaha jatuh.

Sempat terfikir dan saat cowo saya pergi jauh untuk ada kerjaan, dia mengatakan ingatlah 2 kata utama dan 1 kata penenang, BELAJAR DAN TEKUN, DAN KATA PENENANG ITU ADALAH " BERAMAL ", Ya pelan pelan saya coba apa benar, Alhamdulillah berjalan 2 bulan mulai ada kelancaran sampai saat ini dan alhamdulillah saya diberikan rizki 2 mobil dan 1 rumah dari hasil online.

Kata - Kata dari saya mungkin kurang berkenan mohon maaf tapi saya ingat, Dunia adalah dimana kita adalah tokoh utama, Jadi percayalah Saat kita memberikan sesuatu kepada orang lain, Kita adalah orang beruntung, Tapi saat kita tidak mempunyai sesuatu lihatlah kebawah apa yang orang tidak punya tp kita masih ada " SALAH SATUNYA YAITU UMUR "

Semoga berkenan, Maaf jika ada kata kata saya yang kurang, mungkin ini perkenalan dan pengalaman saya, Jangan sia - siakan hidup karena hidup bermanfaat lebih baik walau 1 hari tapi hidup bertahun tahun lebih buruk jika kita tidak membawa apa apa dan kemanfaat bagi sodara / orang disekitar kita


View article...