Saturday, April 20, 2013

[share] Hati² Dapet Telp a/n oknum Kepolisian

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, April 19, 2013 11:58
Author: anonym
Subject: [share] Hati² Dapet Telp a/n oknum Kepolisian

 

baru beberapa menit yang lalu saya terima telp (via telp rumah) dari atas nama oknum Kepolisian.
ber-backsound (sangat keras) seseorang yg sedang digebukin, minta ampun, minta tolong, panggil² "bapak².."

kebetulan saya emang lagi stress coding dari smalaman, dapet telpon kek gituh yah jadi seru ajah,
malah saya sponsorin.. "gebukin ajah, biar mampus.. hajar bleh.. maling apaan lu tadi, gebuk terus.. "

tiba² ada yg nyela.. "..Maaf Pak, saya dari kepolisian, nih anak bapak ketangkap lagi nyabu sama temen²nya.. " .. sembari terus secara cepat dan berulang² nanyain ke saya nama anak tsb..

dlm batin saya "..lha emang anak siapa? lha wong anak saya ajah masih umur 4 tahun, neh lg nonton The Hobbit ama saya.."

stengah tereak saya nyautin si oknum polisi gadungan tadi "..ya udah gebukin terus ajah, gebuk sampe mampus.. elu kan tugasnya cuman gebukin.. ya udah gebukin terus.. "

akhirnya si penelpon yg kmungkinan besar jengkel sama saya, malah balik memaki² saya, sembari saya sebutkan nomor teleponnya .. diapun gelagepan dan mematikan telponnya .. :lol:

kebetulan pesawat telpon saya digital yg bisa menampilkan nomor si pemanggilnya, sharing disini yah nomornya :P
082366604928

hati² guys, penipuan berawal dari keteledoran kita jg yang kadang dan seringnya terjadi ketika kita dlm posisi yg tidak sadar dan terbuai oleh sbuah dramatisir..

relevansi disini adalah, nanyain nama anak saya, anak saya terlibat narkoba :P cross check, anak saya umur 4 tahun, lagi nonton The Hobbit sama bapaknya :D


View article...