Sunday, April 7, 2013

Laporkan Penipuan Disini! Ads Id Harus Makin Pintar And Makin Tegas

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Monday, April 08, 2013 01:38
Author: yasirli
Subject: Laporkan Penipuan Disini! Ads Id Harus Makin Pintar And Makin Tegas

 

Assalamualaikum,

Langsung aja ya, akhir-akhir ini banyak bener yang teriak-teriak ditipu, miris and sedih bener lihat ads id dalam kondisi gini. Tapi ya memang begitulah, semakin tinggi sebuah pohon maka semakin kuat pula anginnya.

Saya sengaja buat thread di trade ini agar teman-teman yang ingin melakukan transaksi dapat melihat thread ini (jika salah kamar mohon dipindahkan saja).

Penipu dapat dengan mudah kembali ke forum ini dengan membuat akun baru. Kita semua sudah melihat bahwa penipu-penipu jaman sekarang semakin canggih dan benar-benar niat untuk menipu.

So saya rasa ga ada salahnya jika kita list siapa saja penipu (yang pernah atau yang sedang melakukan penipuan) dan bagaimana modusnya melakukan penipuan. List ini akan berguna bagi teman-teman sekarang dan berpuluh-puluh tahun ke depan (untuk melihat modus penipuan agar terhindar dari yang namanya tertipu).

Thread Penting Must read

- Must Read By P3durungan >> http://www.ads-id.com/forums/showthr...ain-belakangan!!!

- New Rule By P3durungan >> http://www.ads-id.com/forums/showthr...-Diantara-Kita

- Solusi jika tertipu >> http://www.ads-id.com/forums/showthr...poran+penipuan

List Penipu dan modusnya...

1.
2.
3.
4.
5.


- Jika anda ga mau namanya terpampang di thread list penipu ini maka JANGAN NIPU!, SEKECIL APAPUN ITU!
- Masih berani menipu setelah baca thread ini?, semoga umur, rezeki dan pahala yang nipu dikurangi jumlah yang ditipunya, AMIN

Silahkan laporkan (langsung saja post di thread ini) cara dia menipu, jumlah uang yang ditipu, thread penipu dan lainnya (bukti, etc). Mari bersihkan ads-id dari penipu-penipu yang sudah jelas akan jadi ahli neraka...trims, wasalam.


View article...