Monday, April 29, 2013

Kerja Enteng, Gaji Mentereng dari SOF. BUAT YG MALES NGEBLOG

Feed: Arsip
Posted on: Monday, April 29, 2013 21:35
Author: alexdian
Subject: Kerja Enteng, Gaji Mentereng dari SOF. BUAT YG MALES NGEBLOG

 

Bissmillah...
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Numpang bagi-bagi pengalaman nih berdasarkan pengalaman ane gan, meskipun popularitas dan reputasi ane di forum ini belum ada baunya .

Udah kenal yg namanya Student of Fortune kan ?, kita singkat aja SOF. Jadi kerjanya disini kurang lebih begini gan :

1. kita daftar jd mmber (free) di Studentoffortune.com
2. Kita nyari soal2 (kuliahan) buat kita kerjain dan jawaban yg kita bikin itu, kita jual disitu, dsinilah kita dapet untung. Udah gitu doang, hehe ..

Lah kok gampang banget ???,
eits eits eits, meskipun kerjanya GAMPANG, untung yang kita dapet GAK SEMBARANG !. Dari untung ini, ane udah bisa nyukupin makan enak tiap hari di kota perantauan, ane anak kuliahan gan, baru smst 2 .

Nih cara ane pribadi biar cepet dapet $500 dalam waktu yang cukup cepat, kalo ane pribadi sih 2 bulanan gan, soalnya ane maksimal sehari cuma bisa ngerjain 2 jam, dan g tiap hari, maklum kesibukan di kampus dan tugas2nya. Bisa cepet.

Cara Kerjanya Gini :

  1. Kudu punya akun dulu di student of fortune doot kom, bikin username yg berhubungan sama tokoh ilmuwan, misal "einstein" atau sejenisnya. Pake alamat email yang sesuai sama Paypal kita.
  2. Masuk sitenya student of fortune, di tab ijo yg tulisannya "Get Paid" ---> "recent question", akan muncul banyk pertanyaan yang bisa kita jawab. Lha trus gmana cara jawabnya ?, Gampang gan, kita gausah mikir berat2, gugling aja banyak kok, hehe.
  3. Bikin harga bersaing. Ane dulu mininal $3, meskipun hrga dr yg bikin soal itu $1. Toh laku2 aja tuh.
  4. Bikin judul jawaban yang kita jual itu dapat meyakinkan pembeli kalo jawaban yg kita bikin bener2 serius, misal, "A++ Work of blablabla (judul paper kita) with references".
  5. Setelah jawaban tersubmit di bawah pertanyaan yg kita jawab, jgn lupa upload di bagian "upload homework", tujuannya biar menambah jumlah "tutorial posted yg ada di sebalah avatar kita. semakin banyak semakin baik.
  6. Dan ingat, sesuaikan jumlah kata jawaban yg kita buat dengan perintah yang ada di pertanyaan.



Tips penting :

Quote:


Cari pertanyaan yang suruh bikin essay atau paper aja gan, biar bs copas lgsg dr Gugel dan ingat, selalu cari copas an yg ada referensi nya, biar yang beli jawaban kita lebih percaya kalo jawaban yang kita jual disana g asal nulis.
Berhubung kita bikin jawabannya itu copas, maka carilah question yang GAK nyuruh kita buat paper tsb "orig


Pengalaman ane selama main di SOF :

  1. enak banget, soalnya kerja cuman maksimal 2 jam sehari, hasilnya udah keliatan bgt. Ane dulu mulai berpenghasilan waktu jmlh "tutorial posted" ny udah nyampe angka 45. dan terus ane kerjain sampe di angka 255 dalam kurun waktu sebulan an, itu pun seminggu cuma 3-4 kali doang, hehe. kurang lebih seminggu an setelah itu, udah nympe $320 an. Masuk paypal sekitar 4 mingguan.
  2. Ternyata SOF ini juga berpotensi menghasilkan passive income buat kantong kita gan. Buktinya, stelah ane tinggal, ga ane kerjain sama sekali, tau2 buka, eh udah nambah sendiri sampe angka $500 dalam waktu sebulan, soalnya ada kesibukan di kampus, hehe. ntar di bawah ada SS nya.




Gaenaknya main di SOF :

  1. nyari kata kunci ide dari syarat2 paper yg kita bikin, karena bahasa inggris. TIPS : Gugel translet.
  2. Setelah nyampe $500 tersebut, pihak SOF minta kita buat fax selembar form tax/pajak, alesannya sih katanya segitu itu udah berpenghasilan bnyak dan buat verifikasi keaslian akun SOF yg kita buat. Selain itu mungkin memperpendek pencairan dana dari SOF ke paypal kita, jd cuma 4 hari doang. nah krn fax ny gagal mulu, ane krim aja scan form nya ke email SOF. Dan sekarang tinggal nunggu doang, sambil terus ngerjain Question yang banyak, itung2 lumayan.




Bukti kalo SOF itu emang ... (isi sendiri sesuai SS dibawah)

Quote:

Passive income yg tak terduga, hanya sebagaian gan.

Quote:

Attached Images


View article...