Wednesday, April 10, 2013

Aktir Selena Gomez Ternyata Takut Bertemu dengan Jennifer Aniston

Selena Gomez adalah aktris muda yang tengah sukses. Gerak-gerik dan tampilannya banyak disukai para gadis di dunia. Tahukah anda, ternyata Selena Gomez mengaku ada satu wanita yang dapat membuatnya gugup yaitu Jennifer Aniston.

"Aku pernah lari dari Jennifer Aniston," kenang Gomez ketika berkunjung ke Stasiun Radio Disney, Senin (8/4).

Ia berkisah pada suatu saat Aniston hendak menyapa Gomez. Ia hanya berkata, "Hai," tapi Gomez malah ketakutan dan kabur.

Selena Gomez pun mengaku itu merupakan hal paling memalukan sepanjang hidupnya.

"Aku sangat ketakutan jadi aku kabur darinya. Aku sangat malu," ungkapnya.

Kala ditanya kenapa ia kabur dari Aniston, mantan cewek Justin Bieber ini berkata kalau dirinya merupakan fans berat serial televisi Friends di mana Aniston berperan sebagai Rachel.

"Aku hanya gugup tidak tahu harus berbuat apa. Itu adalah Rachel!" ungkapnya sambil tersenyum.  Sumber:
, Selena Gomez Tidak Berani Ketemu dengan Jennifer Aniston