Tuesday, April 23, 2013

[Wajib Baca] Semua Hal Penting dalam Sebuah Kesuksesan Versi Saya !!!

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, April 23, 2013 15:17
Author: pemburudomain
Subject: [Wajib Baca] Semua Hal Penting dalam Sebuah Kesuksesan Versi Saya !!!

 

Perhatian : Jika anda cuma mau baca tapi ga akan praktekin isinya, CLOSE TAB sekarang juga ! Waktu berharga jangan disia-siakan ! Tulisan ini diperuntukkan bagi orang yang mau berubah saja !

Sebenarnya saya tidak tahu harus berbagi darimana, tapi hati saya terus mendesak saya untuk membagikan hal ini ke kawan-kawan di forum ads-id, maka untuk memenuhi desakan hati saya, saya akan menuangkan sedikit tips dan trik, hal-hal yang kiranya berguna dalam sebuah kesuksesan. Saya tahu mungkin ini hanya tulisan, namun sebenarnya jika anda perhatikan sungguh-sungguh dan anda jadikan mindset (pola pikir) tulisan saya ini, saya yakin anda akan merasakan dampak yang luar biasa !

Langsung saja, sebenarnya ada beberapa point yang diperlukan untuk menggapai kesuksesan, versi saya !

1. Mindset yang benar
2. Ilmu
3. FOKUS
4. Praktek ! Praktek ! Praktek !


Ya, sebenarnya cuma 4 hal kok ! Ga banyak-banyak ! Yang penting sekarang kawan-kawan ads-id memahami betul 4 hal tersebut, ini akan saya jelaskan lebih jauh.

1. Mindset yang benar
Semua kesuksesan, kegagalan bahkan semua hal yang terjadi yang terkait dengan kita, semuanya berhubungan dengan mindset (pola pikir) kita ! Pola pikir yang salah akan menghasilkan tindakan yang salah juga ! Tindakan salah jelas akan menyebabkan hal buruk pada kita ! Pada dasarnya manusia tidak akan pernah puas, dan manusia selalu ingin yang praktis praktis saja ! Disini bukan saya menghina, namun memang manusia dasarnya begitu ! Hal ini mengakibatkan manusia menjadi "serakah" dan ingin "serba instant".

Dan berdasarkan perilaku dasar manusia tersebut, perlu ditanamkan pikiran bahwa :
1. Rejeki tidak akan datang pada orang yang serakah ! Jika pun datang akan habis terus ! Percayalah !
2. Tidak ada yang namanya memperoleh banyak uang dan harta dengan cepat tanpa sebuah "USAHA" !


Memang kedua hal ini tidak berlaku pada beberapa orang, misalnya orang yang memang sudah sukses "dari sananya" dan orang yang "dapat warisan" misalnya, tapi belajarlah rendah hati, harta itu bisa lenyap dibawah kekuasaan Tuhan YME !

Jadi yang harus anda lakukan adalah :
1. Bersyukur, sekecil apapun pemberian Tuhan YME itu !
2. Besarkan Usaha yang diiringi dengan DOA
3. Yakinlah bahwa rejeki akan diberikan pada orang yang mau berusaha dan dekat pada Tuhan YME !
4. Berusahalah tidak berlaku "buruk" , sekecil apapun tindakan "buruk" itu !
5. Jangan pernah takut gagal selama mindset anda sudah benar dan diiringi dengan Ilmu, Fokus dan Praktek !
6. Jadikan hal yang anda sangat inginkan sebagai motivasi !
7. Lakukanlah perbuatan "bijak" dan "baik" kepada orang lain ! Jika anda tidak bisa berbagi dalam bentuk materi, anda masih dapat membuat diri anda menjadi "lebih berguna" karena pada dasarnya bijak dan baik tidak selalu diukur dari "materi"


2. Ilmu
Selama ilmu anda kurang maka hasilnya juga akan kurang ! Percuma toh anda punya mindset benar tapi tidak punya ilmu untuk mengimplementasikan mindset anda ? Di dunia maya maupun nyata ilmu sangat dibutuhkan untuk meraih kesuksesan ! Maka dari itu jika anda ingin mencoba sebuah bisnis pastikan anda telah mengetahui seluk beluk bisnis itu secara mendalam dan sebaiknya yang sesuai dengan passion anda ! Jika anda sudah ada ancang-ancang bisnis apa yang mau anda lakukan PILIH 1, pelajari terus tentang bisnis itu, entah dari teman / media / bahkan forum ini pun bisa dan GRATIS ! Sudah banyak master-master disini yang berbagi ilmunya, anda jangan malas cari ! Ubek2 subfor berbagi pengalaman tuh !

3. FOKUS
Sudah menemukan bisnis idaman anda ? Sekarang hal terberat yang anda harus lakukan adalah FOKUS, kenapa hal ini begitu berat ? Karena begitu banyak godaan dalam bisnis ! Di saat anda baru mau memulai, ada orang yang berbagi pengalaman betapa besarnya penghasilan yang ia dapatkan dari trik itu, akhirnya anda ikut, belum selesai yang anda mulai dan trik itu, anda sudah melihat lg trik lain yang lebih heboh, akhirnya anda terbawa sana sini dan tidak akan pernah sukses ! Jika anda perhatikan, pernahkah mastah mastah disini berbagi pengalaman yang campur aduk !? Tidak bukan ? Mereka hanya "BERBAGI" trik , 1 TRIK yang membuat mereka bisa mendapatkan kesuksesan tersebut. Tidak hanya fokus andapun harus KONSISTEN, fokus tapi tidak konsisten sama saja bohong, anda harus menjalankan bisnis yang anda geluti setiap hari setiap waktu sampai mencapai apa yang anda harapkan dari bisnis itu ! Jangan ikut-ikutan, JALANI apa yang anda anggap paling "MANJUR" bagi anda dan lakukan secara konsisten !

4. Praktek ! Praktek ! Praktek !
Tidak ada tindakan ? Sia-sia sudah ketiga point diatas, SEMUA LANGKAH wajib dilakukan satu per satu termasuk PRATEK DAN MENCOBA, awalnya mungkin anda mengalami kegagalan, tapi kalau mental anda kuat seiring waktu hasil pasti ada ! Saya bukan orang yang mencoba langsung berhasil, saya kenal forum ini tahun 2010, dan menurut saya sampai sekarang saya "BELUM SUKSES" karena belum mencapai "STANDARD" yang saya anggap sebuah kesuksesan. Ingat, Just Do IT, jangan kebanyakan mikir, lakukan saja dulu !

Saya harap anda bijak-bijak lah dengan hidup anda, hal terbesar yang membuat saya ingin meraih kesuksesan adalah "Hidup INI" , ya, hidup itu cuma sekali, dan kita tidak tahu sampai kapan kita hidup. Dan hidup yang sekali ini harus bermanfaat dan menyenangkan bukan !? Apalagi jika anda bisa sampai mengakses forum ini berarti anda masih diatas rata-rata dan harus bersyukur ! Ingat amal dan bergunalah kepada orang lain ! Manusia pasti "akan" dimakan usia. Sejak itu saya jadi memiliki semacam "Fokus" yang tumbuh dibawah alam sadar saya.

Tombol thanks bisa dipencet kalau
" Anda bertekad membenarkan mindset anda dan melakukan 3 langkah dibawahnya "
" Anda ingin mengucapkan terimakasih banyak karena merasa thread ini berguna "

Untuk menguji apakah anda baca sampai bawah / tidak semua tulisan saya :

Jika anda membaca sampai sini anda jadikan thread ini sebagai "KOTAK IMPIAN" anda, tuliskan

"Detik ini juga saya mau bertindak untuk mencapai keinginan saya berupa "sebutkan keinginan" , dengan "sumber motivasi" sebagai motivasi saya dan akan meraih kesuksesan dengan cara "sebutkan bisnis yang anda mau geluti"



Jangan lupa traktir saya kalo udah sukses :)) *canda gan


View article...