Wednesday, April 24, 2013

Hosting di Masterweb

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, April 24, 2013 10:24
Author: ArdieBakrie
Subject: Hosting di Masterweb

 

Beberapa hari yg lalu ane mendapati salah 1 website ane yg hosting di Masterweb di-hack oleh Brazilian Cyber Army. Awalnya ane tidak menaruh prasangka apa2. Namun ketika ane mengecek Facebook si hacker yaitu Brazilian Cyber Army, ane mendapati bahwa hacker tsb juga telah membobol cukup banyak website Indonesia yg anehnya ketika ane cek ternyata nyaris semua website yg di-hack tsb berhosting di Masterweb.

Apakah ini hanya unsur kebetulan bhw website2 Indonesia yg diserang berhosting di Masterweb dgn mayoritas pendaftaran sekitar Maret 2013?

Ataukah hanya keteledoran semata yg menyebabkan kerugian bagi para klien Masterweb????

Ane tidak menuduh apa2, tapi di mana masalahnya???

Untuk bukti, ane lampirkan website2 yg telah dihack yg beberapa telah berjalan kembali seperti semula, dan beberapa masih belum pulih.

Mohon jawaban dari Masterweb kenapa mayoritas website yg dihack justru berhosting di Masterweb.

Atau, apakah ada rekan2 di sini yg websitenya baru2 ini kena hack? Apakah hosting di tempat yg sama juga?
hack.jpg

Attached Images


View article...