Sunday, April 14, 2013

Hati - hati dengan backlink tools, software aplikasi instant sejenisnya...

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, April 14, 2013 22:35
Author: Zulsyid
Subject: Hati - hati dengan backlink tools, software aplikasi instant sejenisnya...

 

Hati - hati dengan Backlink Instant Gan.... Ini Contoh Nya...

Dear site owner or webmaster of hxxp://_www_manoksiam.com/,

We've detected that some of your site's pages may be using techniques that are outside Google's Webmaster Guidelines.

Specifically, look for possibly artificial or unnatural links pointing to your site that could be intended to manipulate PageRank. Examples of unnatural linking could include buying links to pass PageRank or participating in link schemes.

We encourage you to make changes to your site so that it meets our quality guidelines. Once you've made these changes, please submit your site for reconsideration in Google's search results.

If you find unnatural links to your site that you are unable to control or remove, please provide the details in your reconsideration request.
If you have any questions about how to resolve this issue, please see our Webmaster Help Forum for support.

Sincerely,
Google Search Quality Team



Kalo Udah Dapat Email Itu, Dijamin Dech Blog Yang dah Dapat Visitor 10.000 bakal Turun jadi 89 Orang dech perhari...

Unnatural Link:
1. yang namanya backlink itu susah ke index dan susah kedelet ( walaupun udah didelete linknya tapi masih tetep ke index/detec di GWT )
2. Jumlah unnatural link yang terlalu banyak, GSQT memberikan solusi untuk masalah saya, dan solusinya adalah menghapus unnatural link tersebut bisa anda bayangkan, bagaimana saya melakukannya sedangkan saya bukanlah pemilik blog blog scraper tersebut, kalo satu dua mungkin saya bisa mengushakan menghubungi pemilik blog tersebut, tapi kalau ribuan? berapa bulan? berapa tahun? belum lagi kalau pemilik tersebut mau menghapus link yang menyangkut blog saya, kalau ngga mau?
3. Blog sudah masuk dalam kategori bad dan spam, semua pasti udah tau apa resikonya kalo blog udah masuk kategori bad dan spam, jangan harap bisa merajai google walaupun tidak menutup kemungkinan, tapi berapa lama waktu yang di butuhkan untuk recovery tersebut? 1th, 2th, 3th? wasting time !!!!


Pikir Matang matang Gan??? hehehe....


View article...