Saturday, April 27, 2013

Adakah mastah² yg menyukai camilan ini?

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, April 27, 2013 23:55
Author: anonym
Subject: Adakah mastah² yg menyukai camilan ini?

 

Makan upil ternyata menyehatkan! :lol:

mungkin ada yg menyukai jenis camilan ini :D diantara kesibukan nge-blog, coding, scripting pasti sempet dong nyang namanya ngupil..

biasanya krn lg stress script gag fix, ato sambil baca² thread di forum ini, ada tuh senggang waktu bbrapa detik bahkan menit si djari-djemari menari² diantara dua lobang idung.. dapet!

dikeluarin terus.. terus.. dipilin-pilin sejenak menjadi gumpalan bola-bola kecil .. dan hap! lalu ditangkap :P

..nah sempet mampir gag ke mulut? sehat lho!

gag percaya?

Quote:


Makan kotoran dalam hidung atau upil dilaporkan baik bagi kesehatan, demikian menurut penelitian dari University of Saskatchewan, Kanada.

Adalah Scott Napper, dosen biokimia di universitas tersebut yang penasaran akan berbagai hal unik yang dikonsumsi manusia. Ia pun meneliti tentang bagaimana efek upil yang dikonsumsi oleh manusia. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan.

"Lendir menjebak kuman yang masuk ke hidung. Akhirnya lendir mengering dan jadi upil. Jika kita memakannya, sistem imun akan otomatis terlatih dengan kehadiran kuman itu," terang Napper, seperti yang dikutip dari The Province.

Napper memang sudah melakukan penelitian terhadap responden yang dibagi menjadi dua kelompok. Pertama, responden yang makan upilnya sendiri sementara yang kedua tidak.

Adanya penelitian ini bisa dijadikan para pelajaran bagi orang tua yang melihat anaknya tidak sengaja makan upil, demikian menurut Napper.


sumber: _http://www.merdeka.com/sehat/makan-upil-ternyata-menyehatkan.html


View article...