Monday, April 8, 2013

Mau nanya kaitan adword ama SERP

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, April 09, 2013 03:31
Author: dressgrosirmurah
Subject: Mau nanya kaitan adword ama SERP

 

ini thread pertama ane , klo ada salah2 kata maapinn ane yah O:-)

ane punya toko online web ane http://dressgrosirmurah.com n ane agak bingung mo iklanin di adword ato mending fokus beli backlink PR tinggi buat ningkatin SERP .. pertanyaan ane :

1. klo misal ane pesen iklan di adword , apa SERP ane di google juga meningkat? klo meningkat apa itu cuma sampe iklan adword ditayangkan ato pas iklan adword dah abis SERP nya jga turun lagi drastis yah?

2. klo misal bisa mendongkrak SERP web nya kira2 biaya yang harus dikeluarkan adword nya berapa yahh biar SERP kita meningkat jadi top 1 di google.. (anggep persaingannya 6.000.000 hasil pencarian , competition di adword keyword tool nya medium , local /global monthly search nya 12100) ...

3. klo bisa ningkatin SERP dengan adword , kira2 waktu yang diperluin biar kita nongkrong di halaman pertama google butuh waktu berapa hari / minggu / bulan ?

4. lebih mending beli backlink berPR tinggi atau adword(kalau bisa ningkatin SERP) untuk ningkatin SERP?

5. (bukan soal adword , agak melenceng dikit hehehe) klo misal web ane .. dinilei dari SEO off page nya gmn yaa gan? dah bagus blon yah kira2 ato msh kacau yahh..

sekian pertanyaan ane yang masih cupuuuuuu ini , tulung bantuannya dari para sesepuh disini ...


View article...