Saturday, April 20, 2013

SHARE] List Anget Keyword Suggestion Sumber Om Rakean

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, April 20, 2013 19:36
Author: kohkono
Subject: [SHARE] List Anget Keyword Suggestion Sumber Om Rakean

 

Malam warga Ads-Id semua.

Mohon maaf nih kalau di malam minggu yang penuh berkah ini saya ganggu aktifitas wakuncar rekan-rekan semua. Bagi yang memang belom wakuncar semoga minggu berikutnya bisa wakuncar. Kali ini saya mau share list keyword yang saya dapat dari Om Rakean disini.

List yang saya share adalah list turunan dari beberapa keyword yang dishare Om Rakean. Karena saya melihat list yang dibagikan masih menjadi keyword utama dan competitornya sangat besar. Maka dari itu saya sengaja reset ulang dan mencari turunan dari beberapa keyword tersebut. Kalau gak salah bahasa gahulnya ini termasuk kategori keyword suggestion. Maaf kalau nubie salah dalam pengartian :D

Kalau yang belom tahu apa itu "keyword suggestion", silahkan datang ketempate eyang biar dikasih petunjuk . :lol::lol:

Monggo di colek langsung disini _hxxp://www.mediafire.com/?p00fmb2nxuryf19

Jika merasa dari list yang saya bagikan ada yang kurang, ane mohon maap ye. Atau jika ada yang ingin keywordnya direset turunannya. Silahkan komen dan baris aja. Maksimal mentok 10 keyword aja (GRATIIIIIIIS Tanpa ane pungut biaya). 10 Keyword terbaik atau paling banyak diminati nanti akan saya cek disaat jam luang casting ane. :senyum:

Jangan lupa tombol like pojok bawah :top:... dan saya ucapkan selamat menjalankan rutinitas malam minggu bagi yang menjalankannya.


View article...