Sunday, April 14, 2013

[ASK] Sedih Rasanya Lagi Nunggu Pin Dapet Kayak Gini, Minta Solusi nya Gan

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, April 13, 2013 22:25
Author: Lastsdays
Subject: [ASK] Sedih Rasanya Lagi Nunggu Pin Dapet Kayak Gini, Minta Solusi nya Gan

 

Jujur ane baru main Google adsense untuk pertama kalinya, dan itu pun ane jalanin dengan beberapa teman-teman ane. alhamdulillah dari action nya, bikin website indo selama 7 hari udah bisa dapet traffik 1000 pengunjung per day. Dan selama 3 bulan traffik terus naik dengan 5000 per day, penghasilan google nya juga konsisten dengan $15 tiap hari.

Tapi tak di sangka website ane kena disable site oleh Google adsense minggu kemarin, karena ada konten yang melanggar hak cipta. setelah ane hapus konten nya, ane ajukan banding. Namun pengajuan banding di tolak karena menurut pihak google, masih ada konten yang melanggar hak cipta. Ane bingung konten mana yang melanggar hak cipta, karena artikel ane ada 600 lebih.

Ane sempet mikir apakah yang melanggar hak cipta itu yang di kategori artis, dan sempat terpikir juga untuk hapus konten nya. yang ane mau tanyakan di sini sama teman-teman member ads-id :

1. Apakah dengan menghapus konten yang menurut ane melanggar hak cipta, terus ane ajukan banding bakalan di terima? soalnya takut kalau dah di hapus semua konten nya, dan berakibat turun traffik malahan gak di terima.

2. Apakah jika akun Google adsense, kita tidak di pasang cepat2 ke website lain. Bakalan Kena Banned ? soalnya earning sudah $380 an, sayang bngds kalau ilang.

Sekiranya ane bener2 minta jawaban dari teman-teman ads-id yang tahu solusi permasalahan ane. maklum masih newbie, dan ingin belajar secara serius menekuni internet marketing


View article...