Wednesday, April 3, 2013

[Help Me] Tolong Kasih Pencerahan untuk Blogspot saya yang sering di Hack, Deface etc

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, April 04, 2013 10:03
Author: Rikzahakim
Subject: [Help Me] Tolong Kasih Pencerahan untuk Blogspot saya yang sering di Hack, Deface etc

 

Assalamu'alaikum mastah, om momod dan semua kawan-kawan....

Sebelumnya saya mohon maaf kalo salah Ruang, mohon di pindahkan saja yaa.
soale ane bingung dimana saya harus nulisin ini


Saya Sangat Sedih Sekali Ahir Ahir ini Blogg saya yg di blogspot di jailin terus

mulai awal 1 bulan yg lalu
artikel postingan saya tiba menjadi draft semua, hal itu terjadi 2kali

dan 1minggu ini udah 3kali di deface orang... dan alhamdulillah bisa teratasi dengan ganti template


trus kemaren juga kena netdisaster

<script language="javascript">
nd_mode="acid";
nd_dest="massive";
nd_vAlign="top";
nd_hAlign="right";
nd_vMargin="10";
nd_hMargin="10";
</script>
<script language="javascript" src="http://www.netdisaster.com/js/mynd.js"></script>




Yang membuat saya bingung
Kok bisa yaaa bloggg saya di susupin Kode2 tersebut

ada yg janggal juga.. karena dia juga merubah isi postingan saya termasuk judul post...


padahal akun blog saya udah make verifikasi 2 langkah



Gimana cara mengatasinya yaaa?
agar supaya blogg saya aman, gak terulang kejadian tersebut...



Makasih sebalumnya untuk mastah yang ngasih masukan


View article...