Thursday, April 4, 2013

Selamat tinggal ads-id

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, April 04, 2013 11:00
Author: emiliacf
Subject: Selamat tinggal ads-id

 

Selamat siang member ads-id dimanapun anda berada

saya baru saja mendapat informasi dari pacar saya mas Dian dengan akun SPEEDSEO dan MASTERCDN beliau menitipkan kabar baik dan kabar buruk

Kabar baiknya adalah semua kereta hosting GREENGEEKS, HOSTGATOR, BLUEHOST, dan ARGONHOST mulai running hari ini pukul 16.00. Kami sepakat untuk menginvestasikan 1700$ di awal supaya rekan rekan percaya bahwa kami dapat dipercaya dan tidak merugikan siapapun disini.

Kabar buruknya adalah kami sama sama memutuskan untuk keluar dari forum ads-id dengan hormat sambil meninggalkan luka yang dalam karena kedua akun SPEEDSEO dan MASTERCDN di banned secara sepihak selamanya padahal dua duanya sudah menjadi donatur walaupun baru 2 minggu.

Perlu saudara admin ketahui bahwa selain donatur yg cuma 10$ kami berdua telah menghabiskan total 34jt rupiah diluar kereta hosting untuk bertransaksi dengan ratusan member ads-id. Biarlah mereka yang menjadi saksi bahwa kami bertransaksi secara jujur dan baik.

Selama saya kenal mas Dian beliau selalu berusaha untuk menghargai sesama, memanusiakan manusia dan memulyakannya. Saya benar benar marah saat melihat dia menitikkan air mata karena kecewa dengan admin ads-id yg berlaku semena-mena kalian sombong dan songong maka suatu saat akan terasa bahwa diperlakukan seperti itu sangat tidak enak.

Kami berdua sepakat untuk pindah haluan ke forum sebelah sambil pelan pelan membuat publisher sendiri. Kami berdoa kepada Tuhan kami mudah2an dalam jangka waktu 365 hari kami dapat menggeser tahta ads-id dari posisi puncak publisher indonesia ini. Bukan karena kami lancang namun karena kalian yang semena mena.

Salam hormat muat semuanya,

Emilia dan Dian Nugraha


View article...