Tuesday, April 2, 2013

antara pakai www dan tanpa www

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, April 02, 2013 17:08
Author: maryani
Subject: antara pakai www dan tanpa www

 

Selamat sore...
Izinkan newbie tanya sesuatu yang belum terjawab meski sudah ubek2..
Beberapa waktu lalu saya beli satu blog. Pas saya coba cek via ahref ternyata ada perbedaan skor antara www.domainsaya.com dengan domainsaya.com. Sebelum beli blog itu saya juga lupa lagi mana yang dipakai, apakah yang pake www atau tidak. Awalnya saya tanya juga ke yang mpunya blog, apakah pas diinstalnya pake www atau tidak. Katanya tidak pakai. Tapi sekarang pas saya cek ternyata tetep ada www-nya. Nah yang jadi pertanyaan adalah
Apa pengaruh dari penggunaan www dengan tidak menggunakan www pada blog yang sudah beberapa bulan tersebut. Apakah mending pakai www atau mending tidak pakai www? Kalau misalnya sering diubah di setting general wp menjadi www.domainsaya.com dan kemudian jadi domainsaya.com, kemudian diubah lagi ke www.domainsaya.com, apa pengaruhnya ke blog?
Sekian dan terima kasih. Mudah2an saya mendapat pencerahan. Mudah2an thread saya juga menjawab pertanyaan newbie lain yang masih malu2 nanya ni sini.


View article...