Tuesday, April 2, 2013

Surat Terbuka buat honeyb a.k.a Hanny Sanjaya : Kembalikan Duit Kami

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, April 02, 2013 14:27
Author: johnyboy
Subject: Surat Terbuka buat honeyb a.k.a Hanny Sanjaya : Kembalikan Duit Kami

 

Melihat tidak adanya tindak lanjut dari id honeyb a.k.a Hanny Sanjaya untuk mengembalikan duit pembelian balance paypal yang tidak jadi, maka saya membuat surat terbuka untuk diperhatikan yang bersangkutan.

Untuk thread masalahnya bisa dilihat di sini: http://www.ads-id.com/forums/showthr...Balance-Paypal

Yang bersangkutan menawarkan paypal balance dengan rate yang cukup menarik. Pada awalnya transaksi berjalan lancar. Namun pada saat pemesanan berikutnya, tepatnya pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2013, balance paypal yang dijanjikan tidak dikirim walaupun dana sudah saya transfer sesuai dengan jumlah yang disepakati.

Saya mencoba menghubungi berbagai nomor telepon yang saya dapatkan dari teman-teman dan dari hasil ngobok-ngobok internet, tidak satupun yang diangkat ybs. Bahkan nomor telepon rumahnya pun tidak pernah diangkat. Akhirnya saya mencoba menghubungi saudara kandung ybs dan menyampaikan masalah yang saya hadapi. Kakak ybs berjanji akan menyampaikannya ke Hanny Sanjaya.

Pada tanggal 28 Maret 2013 honeyb mengupdate thread jualannya dengan menyampaikan alasan adanya masalah dengan akun paypal-nya dan berjanji akan mengembalikan dana orang-orang yang sudah terlanjur mentransfer tetapi belum mendapatkan balance paypal. Namun sampai saat ini ybs belum juga mengembalikan dana tsb.

Saat ini, saya tidak ingin menuduh honeyb a.k.a hanny Sanjaya sebagai penipu dan masih berharap ybs mengembalikan dana kami. Bagi saya nilai uang tersebut tidaklah kecil dan cukup berarti untuk modal usaha dan penghidupan keluarga saya. Untuk itu saya memohon agar Hanny Sanjaya bersedia mengembalikan dana kami.


View article...